Halaman

Jumat, 10 Januari 2020

Lowongan Kerja : Dibutuhkan Segera Pembantu Rumah Tangga (PRT)

BUTUH SEKARANG JUGA!!! 
MAAF YANG TIDAK SERIUS ATAU COBA2 JANGAN MELAMAR!!!!



--UPDATE TANGGAL 10 Februari 2020 --
Status: BELUM TERISI (masih Seleksi, Lowongan tersisa 1)
(Mohon jangan menanyakan masih ada atau tidak, status akan berubah jk sdh terisi)

Maaf Akang mau sedikit beriklan, habisnya nyari kesana kemari, susaaaah banget. Kadang heran banget ada orang-orang yang tega memperlakukan pembantu secara tidak manusiawi, apalagi sampai disekap-sekap segala, sementara saya yang bener-bener butuh dan selalu menganggapnya seperti keluarga eh malah susah. Mungkin jaman sekarang, orang Indonesia lebih tertarik jadi PRT di luar negeri, karena tentu saja gajinya lebih tinggi.

Ya, siapa juga yang mau ngasi gaji rendah, pengennya mah ngasih gaji buat PRT tu 3-5 juta, sama dengan standar gaji di Hongkong atau Arab Saudi. Tapi, apa daya, kita belum mampu. Karena itu, ini mah buat siapa saja yg ikhlas dan berminat, mudah2an jadi berkah ya. Berikut iklannya, punten kalau ada kata-kata yang sedikit sombong (namanya juga iklan, biar menarik peminat atuh, hehehe!)

Kami keluarga kecil memerlukan Pembantu Rumah Tangga. PRT adalah pekerjaan mulia yg vital/penting bagi rumah kami karena saya dan istri bekerja. Kami berasal dari Sunda Jawa Barat. Lokasi sekarang Lenteng Agung Jakarta Selatan. 

Persyaratan:
1. WANITA
2. Usia 20 - 45 tahun
3. Beragama Islam & RAJIN SHOLAT
4. 
Tidak memiliki anak kecil & TIDAK MEMILIKI MASALAH KELUARGA
5. Sehat jasmani & rohani, tdk memiliki riwayat penyakit berat
6. Bisa masak & mengurus balita (utk jaga2 kalau2 Babysitter kami sakit)
7. Sayang anak kecil
8. Jujur, serius, sabar, ramah, sopan, bersih, rajin, bertanggung jawab, memiliki motivasi, disiplin, bisa fokus untuk bekerja, Ikhlas bekerja halal, tidak banyak menuntut
9. Bersedia menetap/stay (tidak pulang-pergi) untuk waktu lama
10. Ijin dari keluarga dan bersedia diverifikasi ke keluarga terdekat
11. Punya KTP & Kartu Keluarga (WAJIB! Fotocopy dianggap tidak berlaku)
12. Pengalaman menjadi pembantu rumah tangga / asisten rumah tangga / baby sitter minimal 1 tahun
13. Diutamakan mengendarai motor, minimal motor matik

===Persyaratan di atas mengikat! Yang tidak memenuhi persyaratan mohon utk tdk melamar===

Fasilitas & Kelebihan:
1. Gaji Rp 1.400.000 per bulan 3 bulan pertama, bulan ke 4 naik mjd Rp 1.700.000,  (punten jangan nanya kenapa sekecil ini ya, kan sdh dibahas di atas)
2. Keluarga Islami, ramah, perhatian, & baik (punten bukannya sombong, hehehe)
3. Hanya mengurus rumah tangga kecil (ayah, ibu, 1 anak balita & 1 anak SD)
4. Mencuci dengan mesin cuci (ya iyalah masa pake mesin jahit, maksudnya biar ga terlalu capek)
5. Tinggal di rumah eksklusif yang aman & nyaman
6. Diperlakukan sebagai keluarga sendiri
7. Fasilitas rumah : AC, TV, internet
8. Keperluan sehari2 spt sabun, odol, pembalut, dll disediakan
9. Kesehatan
10. THR

11. Bonus tiap tahun (per satu tahun dihitung dari saat mulai masuk kerja) 

Jika berminat, SEGERA hubungi kami lewat WA/LINE/
SMS dengan mencantumkan :

Nama:…
Umur:…
Status Pernikahan:…...
Asal Daerah:…..

Alamat tinggal skr:…….
Lama Pengalaman kerja PRT:....... (tahun)
Apakah punya Anak Balita: Ya / Tidak
Bisa Naik Motor : Ya / Tidak
Email Facebook:......

Kami memerlukan secepatnya, kami akan langsung wawancara untuk yang memenuhi persyaratan di atas. Bagi yang lulus wawancara, kami berikan waktu maksimal 3 hari untuk trial di rumah kami agar sama2 enak untuk menentukan bisa terus bekerjasama atau tidak.




Kontak:

Bpk Ferry/Ibu Tia

WA/SMS/Telp. :  08987 503 513

PERHATIAN:
MAAF, KARENA BANYAKNYA PELAMAR,  DAN BANYAKNYA MODUS PENIPUAN ATAU SEKEDAR COBA-COBA, KAMI HANYA AKAN MEMBALAS SMS/WA YANG SESUAI FORMAT DI ATAS. KALAU MASIH BERTANYA BERAPA GAJI DLL, KAMI ANGGAP TIDAK SERIUS. 

MOHON MAAF JUGA TIDAK MENERIMA PELAMAR YANG INGIN MEMBAWA ANAK, KARENA RUMAH KAMI TIDAK TERLALU BESAR, TIDAK AKAN CUKUP MENAMPUNG TERLALU BANYAK ORANG.

KAMI HANYA MENERIMA VOICE CALL / TELEPON BAGI YANG TELAH KAMI PILIH UNTUK MENELEPON. TELEPON DARI PELAMAR YG TIDAK DIKENAL, AKAN KAMI REJECT.

KAMI JUGA HANYA MENERIMA PELAMAR YANG SIAP DATANG DENGAN KEMAMPUAN SENDIRI.






47 komentar:

  1. Saya butuh kerjaan ini mas. Tapi saya boleh ga bawa anak saya umur 3 tahun? Insya Allah ga ganggu mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kang fery, saya sedang butuh prt. hai mbak iis, apakah sudah kerja ? ada nomor yang bisa dihubungi? saya debi, butuh prt dirumah. rumah daerah jatinegara, kalau ada yang minat bisa ke 081289183899. terimakasih

      Hapus
    2. Silahkan Mbak, utk mencegah hal2 yg tdk diinginkan, saya sarankan jangan gunakan nomor telepon yang betul-betul private, dan selalu berhati2 thd segala pesan/telepon yang masuk.

      Hapus
  2. saya minat kang.bujang single usia 27 thun.lulus smk otomotif.
    domisili tangerang.
    087808610355

    BalasHapus
  3. ada buat sudara saya,,
    kalu masih blm dapet hubungi ke nomor 087884227162

    BalasHapus
  4. Kang ini sy punya sdr perempuan bru dtg dr desa perempuan dengan usia 15th tp hanya ngurus anak, jika masih butuh please replay 089676812522

    BalasHapus
  5. kalau untuk laki-laki ada tidak pak? kalau ada bisa sms ke no saya 085724875555

    BalasHapus
  6. ass,,,kang saya minat tuh,,insya allah bisa cuma ngurus balita yg ga bisa,,,KTP,,SIM,,ada,,no hp085221319479,,daerah asal dri cikijing,,

    BalasHapus
  7. Kalo masih ada lowonga saya mau bisa Inbox saya

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum.
    Maaf,sya gnggu.sya mau bertanya.apakah iklan ini masih berlaku.sya puji ariani.

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum
    Maaf,sya mau bertanya.apakah iklan ini mash berlaku.jka masih,sya puji ariani bpk/ibu.trima kasih atas informasi'y

    BalasHapus
  10. Sya butuh pekerjaan.jika masih ada.sya puji ariani umur 22thn.jika bpk/ibu berminat.silahkn hub sya.082338273151

    BalasHapus
  11. Udh ada pembantu nya? kalo belum saya minat umur 20 thn. insyaAllah rajin dan jujur. Saya belum mahir memasak. Gaji nya boleh diturunin lagi karna kriteria blm memenuhi. Wassalam

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum kalo boleh tau. Ini lowongan msh avail tdk? Saya butuh pekerjaan ini, umur 20 thn. InsyaAllah rajin dan jujur. Tp saya belum mahir memasak. gaji boleh dipotong karena blm memenuhi kriteria. wassalam

    BalasHapus
  13. Udh ada pembantu nya? kalo belum saya minat umur 20 thn. insyaAllah rajin dan jujur. Saya belum mahir memasak. Gaji nya boleh diturunin lagi karna kriteria blm memenuhi. Wassalam

    BalasHapus
  14. Sy wanita usia 50 thn tak punya anak skrg tinggal sm kakak ingin jd asisten dlm rmh tangga kalau ada yg mau menerima Hub.082187444136

    BalasHapus
  15. Nama: nuraeni
    Umur : 18thn
    Status : belum menikah
    Asal daerah : asli jakarta
    Alamat : jl.pesing koneng jakarta barat.
    Email : aininurrr084@gmail.com
    Saya butuh pekerjaan kang.

    BalasHapus
  16. Nama: nuraeni
    Umur : 18thn
    Status : belum menikah
    Asal daerah : asli jakarta
    Alamat : jl.pesing koneng jakarta barat.
    Email : aininurrr084@gmail.com
    Saya butuh pekerjaan kang.

    BalasHapus
  17. teman Saya berminat (Perempuan), dan tempat teman saya juga ga jauh" (depok)
    tapi umur teman saya 58thn, sehat dan masih bisa melakukan berbagai macam aktifitas tidak berpenyakitan.

    Lagi butuh pekerjaan untuk biaya sekolah anaknya.

    BalasHapus
  18. saya laki-laki pak, umur 25 tahun, tolong pekerjakan saya pak, saya siap kerja apa aja yang penting halal, saya butuh banget pekerjaan pak, masalah gaji gak penting besar kecil nya pak yang penting saya bisa tidur di rumah bapak.
    saya asli dari banten pak.
    terima kasih pak.

    BalasHapus
  19. Aslmkun kang Ferry...sya firman kang sy sma istri sy butuh bget pekerjaan kang...saya asl ti Sukabumi+ Cianjur kang...nya abdi bisa supir mun pamajikan tiasa beres2 bisa masak oge Jeng pernh jdi beibi sister jeng anak2 kang...mun Aya Ok informasi hubungi no abdi kang...08568012947

    BalasHapus
  20. Aslmkun kang Ferry...sya firman kang sy sma istri sy butuh bget pekerjaan kang...saya asl ti Sukabumi+ Cianjur kang...nya abdi bisa supir mun pamajikan tiasa beres2 bisa masak oge Jeng pernh jdi beibi sister jeng anak2 kang...mun Aya Ok informasi hubungi no abdi kang...08568012947

    BalasHapus
  21. assalamualikum mba afwan ya saya juga lagi butuh yg bisa bekerja d rumah saya. ijin iklan juga dong d sini boleh gak.
    yg minat cantumkan no hp nya ya. tpi untuk yg serius dan tidak menipu. syukron

    BalasHapus
  22. Udah banyak yg antri... Hehee gajadi deh... tp saya suka tu cara nya.... Subhanallah

    BalasHapus
  23. Assalamu'alaikum, apa lowongan pekerjaannya msh berlaku, sy mau melamarpekerjaan, sy butuh sekali pekerjaan, sy tinggal cirebon, sy janda tanpa anak, semoga berkenan kiranya bapak memberi sy kesempatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam warohmatulloohi wabarokaatuh. Lowongan yang tersedia yang untuk Babysitter. Syarat2nya bisa diklik di http://ncpferry.blogspot.co.id/2016/10/lowongan-kerja-pengasuh-bayi-baby.html. Terimakasih

      Hapus
  24. 083892766660
    asslmualaikum..saya dari saudara titin usia 18_19 th..berniat untuk mengajukan bekerja sebagai rumah tangga.. berpengalaman

    BalasHapus
  25. Sy mau dong jd prt ga usah pake kk tpi ktp ajsa boleh akang ferry sy lg nganggur please

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  27. Saya mau. .boleh minta kontaknya biar sya kirim riwayat hidup sya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor kontak akan otomatis tayang jika lowongan masih tersedia. Skr lowongan sudah tersedia kembali shg Nomor kontak sudah tampil lagi.

      Hapus
    2. Kang saya ada sertifikat TOEFL dan sertifikat computer 'soalnya saya biasa kerja sm bulek

      Hapus
    3. Saya juga tengah mencari asisten rumah tangga, lebih fokus untuk menjaga anak kelas 6 SD , jika berminat. info : 082298211996

      Hapus
    4. Assalamualaikum Kang Ferry, klo ada pembantu mohon info nya, keluarga abdi peryogi pisan, hatur nuhun sateuacana

      Hapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum pak ferry...saya berminat dan insa allah saya memenuhi kriteria yg bpk syaratkan di atas...tapi saya mau bekerja bersama suami saya,mungkin saja pak ferry berminat untuk driver nya juga...maksudnya saya jadi prt nya...suami saya jadi supir pak begitu....terima kasih.

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum akang Ferry.
    Mohon maaf sebelum nya jika saya lancang, ijin kan saya untuk numpang iklan disini.
    Saya juga lagi butuh yg bisa bekerja dirumah saya.
    Yg minat silahkan WA ke no 081318584929 ( WA only ).
    Hanya untuk yg serius.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  31. Malam pak ferry. Mohon maaf sebelumnya, saya jg lg butuh pembantu rumah tangga. Bisa WA ke no 083877716633 (hanya WA). Untuk yg serius aja. Terima kasih

    BalasHapus
  32. saya butuh segera prt wanita maksimal umur 45 thn, alamat saya di depok sawangan klu ada yang minat hubungi segera..085775199575 (wa) 082194624422 (tlp)...(Adenan).....

    BalasHapus
  33. saya butuh prt segera wanita umur maksimal 45 tahun minat hubungi 082194624422 (tlp) 085775199575 (wa) Adena,...alamt Depok Sawangan pasir putih...

    BalasHapus
  34. Maaf Kang Ferry ikut numpang, saya cari PRT serabutan buat di klaten, rmh kecil aja, anak 3 (Umur 10thn, 5thn & 4 thn). Bersih2 sewajarnya, masak yg ringan aja. Tamatan SD ga pa2 yg penting jujur, rajin dan rapi. Hub 085350421111

    BalasHapus
  35. Numpang juga Kang.....sy juga cari PRT buat urus2 rumah. Di rumah tidak ada anak kecil/bayi. Sarat utama adalah TIDAK TAKUT KUCING. Fasilitas akomodasi dan kelengkapannya, makan/minum, THR, dll. Jujur, rapih, mau belajar dan loyal. Silahkan balas di sini atau SMS (hanya SMS) ke 0818433758.

    BalasHapus
  36. kami pimpinan pesantren Tahfidzul Qur'an Pondok gede Bekasi. Butuh ART untuk bantu isteri saya beberes rumah. ada balita. ART bisa ngobrol dengan para santriwati di rumah kami 087884361788

    BalasHapus